Ada apa di balik senyuman


sometimes_we_do

Hai teman – teman, mari kita melanjutkan pembahasan kita tentang postingan saya yang kemaren yang membahas ada apa di balik senyuman orang – orang terdekat kita. Apakah mereka senyum tertawa karena betul – betul bahagia atau hanya untuk menyenangkan hati kita saja?
Baiklah Kita mulai dari keluarga kita dulu ya. Orang tua, orang tua mana yang tak ingin anaknya bahagia, bukan begitu? Terkadang kita tidak tahu apa yang mereka rasa, yang mereka tau hanyalah untuk membuat anaknya sukses. Nah karena itu orang tua kita selalu memperlihatkan kepada kita bahwa mereka baik-baik saja dan bahagia. Padahal mereka kepikiran dan susah memikirkan kita serta adik – adik kita. Apa lagi kalau keluarganya kurang mampu, mereka pasti susah payah mencari nafkah untuk keluarganya tapi coba kita perhatikan ada pernah mereka mengeluh, yang terlihat hanyalah senyuman yang indah bahagia mereka perlihatkan kepada kita. “Jadi teman – teman mari kita sayangi orang tua kita, bahagiakan mereka seperti mereka membahagiakan kita semua”.

Yang kedua buat yang ada pacar. Jangan kalian kira pacar kalian tertawa dan tersenyum sama kalian itu adalah selalu senyum bahagia. Ada saatnya mereka merasa bosan kepada kita tapi mereka tidak menampakkan kepada kita. Apalagi buat kita yang betul – betul sayang dan tulus kepada ke kasih kita, pasti kita suka sensitive, cemburu gak jelas kepada mereka, bisa di bilang kita sukak mengaturnya. Ternyata itu kesalahan terbesar  yang kita buat karena pacar kita akan merasa dikekang oleh kita. Karena pacar kita juga sayang sama kita mereka tetap memperlihatkan senyuman dan tawa manis mereka. Ya begitulah ceritanya kalau didalam menjalin hubungan. Mereka selalu bilang aku Rapopo padahal mereka memang rapopo hehehe. Hehe “intinya untuk kita semua, komunikasi yang baik itu sangat penting dalam sebuah hubungan serta perhatian kepada kekasih kita juga sangat diperlukan agar mareka tidak merasa di lupakan”.

Yang terakhir yaitu teman, kawan, sahabat atau apalah sebutannya😀. seorang teman yang baik pasti akan selalu menunjukkan kepada teman bahwa dia akan selalu ada untuk temannya yang membutuhkan. Padahal terkadang dia kecewa dengan mereka karena dia merasa ketika dia yang membutuhkan mereka tidak ada tapi karena dia teman yang baik maka dia akan selalu memperlihatkan kepada mereka bahwa dia bisa tersenyum dan tawa bahagia bersama mereka.

Haha untuk postingan kali ini udah cukup dulu ya. Gak usah panjang – panjang kali. Tulisan dan ide yang saya tuliskan di postingan ini masih sangat jelek tapi saya akan terus berusaha biar lebih bagus. Saya harap ada yang bisa kalian renungkan untuk kehidupan kalian dari apa yang saya tulis di sini. Terima kasih.

About saputra3di

My family is everything

Posted on September 22, 2014, in Cerita2Ku and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: