Di Balik Senyuman


di balik senyuman

Kali ini saya ingin menyusun huruf hingga menjadi kata, serta merangkai kata menjadi sebuah kalimat dan kalimat – kalimat ini akan saya buat kedalam paragraph, udah seperti pelajaran bahasa Indonesia aja ya. Haha mungkin ini cuma sekedar pembukaan tulisan saya kali ini.

Baiklah, kali ini saya ingin menulis apa yang ada dalam pikiran saya saat ini tentang apa yang selama ini di sebut bahagia ternyata itu semua hanyalah sekedar bahagia belaka, seperti yang sering saya ungkapkan, Terkadang Senyum dan Tawa itu bukan berarti orang tersebut  senang ataupun bahagia, melainkan senyum itu tak lebih seperti pakaian yang kita pakai untuk menutupi seluruh isi di badan kita. Senyum itu hanyalah sekedar menampakkan pada orang sekitar kita bahwa kita baik – baik saja.

Intinya, tidak semua senyuman serta tawa keluargamu, sahabatmu, bahkan orang yang kamu cintai kekasihmu itu Bahagia sepenuhnya. So, itulah hidup, penuh sandiwara, dan saya yakin actor di sandiwara ini orang – orang yang baik serta memiliki pikiran positif untuk kehidupan yang di jalaninya, karena semua itu meraka lakukan hanyalah untuk melihat seseorang yang dia sayang itu tidak kecewa.

Udah dulu tulisan ini, Nanti kita sambung lagi tulisan ini dengan penyebab – penyebab orang – orang tersebut di atas menyembunyikan sesuatu di balik senyumannya itu. Terima Kasih yang udah Mampir ke sini..

About saputra3di

My family is everything

Posted on September 18, 2014, in Cerita2Ku and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: