Kenangan Terindah


SPM_A0148 - CopyKali ini saya ingin memposting lirik lagu yang sudah Lawas kali, di karena lirik – lirik di lagu ini sangat bermakna untuk apa yang saya rasakan saat ini. semua lirik – lirik di lagu ini pun cukup mewakili apa yang terjadi sama saya. udah aahh, CurCol Pulak saya Di sini..😀

Aku yang lemah tanpamu

Aku yang rentan karena

Cinta yang t’lah hilang

Darimu yang mampu menyanjungku 

Selama mata terbuka

Sampai jantung tak berdetak

Selama itu pun aku mampu

Untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku

Bagiku kaulah cinta sejati

Reffnya..

Bila yang tertulis untukku

Adalah yang terbaik untukmu

Kan kujadikan kau

Kenangan yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku

Meninggalkan jejak hidupku

Yang t’lah terukir abadi

Sebagai kenangan yang terindah

 

Darimu kutemukan hidupku

Bagiku kaulah cinta sejati

About saputra3di

My family is everything

Posted on September 10, 2014, in Lirik yangKu Suka and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

