Hanya Kamu (Tum Hi Ho)


images (1)

 

Aku tanpamu kini tak dapat hidu

Tanpamu apalah arti keberadaanku

Aku tanpamu kini tak dapat hidup

Tanpamu apalah arti keberadaanku

Jika aku terpisah darimu

Maka aku juga akan berpisah dari diriku

Karena hanya kamu

Ya hanya kamu

Kehidupanku kini hanya kamu seorang

Ketenanganku juga rasa sakitku

Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Bagaimana hubungan kita in

Aku tidak bisa jauh darimu walau untuk sesaat

Untukmu setiap hari aku bertahan hidup

Semua waktuku hanya untukmu

Tiada sedikitpun waktuku tanpa kehadiranmu

Namamu ada di setiap hembusan nafask

Karena hanya kamu

Sekarang hanya kamu

Kehidupanku kini hanya kamu seorang

Ketenanganku juga rasa sakitku

Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Dirimu Dirimu 

Hidupku hanya untukmu

Aku telah memberikan hidupku untukmu

Kesetiaanmu lah yang telah menjagaku

Menghapus seluruh duka dari dalam hatiku

Bersamamu nasibku terjalin

Setelah mendapatkanmu hidupku terasa sempurna

Karena hanya kamu

Ya hanya kamu

Kehidupanku kini hanya kamu seorang

Ketenanganku juga rasa sakitku

Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

Karena hanya kamu

Sekarang hanya kamu

Kehidupanku kini hanya kamu seorang

Ketenanganku juga rasa sakitku

Cintaku sekarang adalah dirimu seorang

About saputra3di

My family is everything

Posted on September 1, 2014, in Lirik yangKu Suka and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

