My Feeling !!


images

                Tulisan ini ku tulis dan ku tujukan untuk mu. Untuk mu yang selalu bertingkah yang tidak jelas!! Kamu tau bagaimana muka aku ketika melihat tingkah mu yang begitu ke kenak-kanakan? Masam !! Dan kamu tau bagaimana perasaan aku ketika melihat tingkah kamu yang tidak pernah berpikir positif ? Tidak !!! itu pasti jawabannya karena kamu tak pernah ingin mengerti dan peduli akan keadaan aku dan ketulusanku untuk mu !!!

                Aku menulis ini dengan hati yang tak karuan karena bercampur semua rasa yang sedang aku rasakan saat ini. aku heran dengan apa yang sedang kamu lakukan. Kamu pikir itu akan menyelesaikan masalah? Tidak !! kamu malah tambah masalah !

                Mengertikah kamu dengan semua yang kamu lakukan? Adakah kepedulianmu terhadap perjuangan aku selama ini? Aku butuh semua itu, aku butuh kepedulianmu, pengertianmu semua itu yang ku butuh. Bukan tuduhan – tuduhan mu yang kamu berikan !!

                Entahlah !! Entah aku yang salah dan terlalu bodoh atau kamu yang terrlalu bodoh menilai aku dengan ke Egoisan mu yang tak pernah memaklumi ku.

                Aku mencoba bersabar, sabar menghadapi mu. Aku mencoba bertahan, berusaha mempertahankan kamu yang seharusnya ku Lepaskan.

                Aku juga menunggu, menunggu akan pengertian dari mu untukku. Tapi, semua itu tak kunjung kudapatkan. Kamu masih sama dan tetap sama, kamu masih seperti itu, dengan semua omongan, kecurigaan, dan tuduhan yang kamu lontarkan setiap saat untukku dan itulah sifat serta tingkah kamu yang tak pernah berubah !!

Itu sedikit dari sekian banyaknya rasa yang sedang kurasakan saat ini !!!

By E_S  16/2/2014 at RumohKupi

 

About saputra3di

My family is everything

Posted on February 16, 2014, in Cerita2Ku and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

