Takdir CintaKu


unduhan (8)

Kasih

Maafkan Aku

Kalau Kiranya benar takdir cinta kita

cuma sampai di sini

maaf ku pinta darimu sayang

Maaf karena

dari pertama kali kita berkenalan

hingga sampai saat ini

aku tak pernah bisa

menjadi seperti yang kamu inginkan

bahkan lebih buruk yang terjadi
kamu tak pernah bahagia dengan ku

kesedihanlah yang terus

menerus menghampirimu

kecewa dan kecewa

yang selalu kamu dapatkan

begitulah kasih..

aku ini adalah aku

insan yang tak sempurna

dan..

kasih satu hal yang perlu kamu tau..

aku minta Maaf karena ku tak bisa

melupakan dirimu begitu saja

wajahmu, tuturmu

segala yang ada padamu

akan selalu ada di ingatanku

Kasih..
di sini aku kan terus berdoa untukmu
aku berharap kamu selalu bahagia

Amiiiiiinnn…

Mencoba menulis kata-kata yang ku buat dalam bentuk puisi..:D
hehe entah ia puisi itu namanya. Ya pokoknya udah buat, isi hati yang selalu aku curahkan di WordPress karena dia inilah yang selalu setia menerima curhatanku. Malam selasa, 04 november 2013 jam 10.08 PM. Haha baru sadar ternyata sama siapnya dengan curhatan yang kamaren aku buat ya..:D udah aahh. Udah panjang ngomong nie dari isinya. Assalamu’alaikum..

 

About saputra3di

My family is everything

Posted on November 4, 2013, in Puisi KaranganKu and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

