Save And Pray For Suriah & Mesir


images (19) images (21)

Malam ini, lagi – lagi air mata ku ini tidak bisa ku bendung ketika melihat pemberitaan tentang kaum muslimin yang di siksa di bantai di Negara – Negara islam seperti Mesir, suriah serta yang lainnya yang di jajah oleh kaum Murtad Kafir di Negara sendiri. Tadi aku melihat sebuah video yang begitu menyedihkan yaitu seorang anak kejang – kejang sebelum meninggal karena terkena virus senjata kimia yang di gunakan oleh kafir laknatillah itu untuk membunuh. Aku geram dan aku juga tidak bisa menahan air mataku ini. rasanya ingin sekali aku berada di sana untuk membantu tapi apalah daya. Aku Cuma bisa mengeluarkan air mata ku yang tak berguna untuk mereka.

Aku masih terbayang – bayang dengan video adik kecil yang kejang – kejang tadi serta banyak lagi gambar bukti kekejaman yang terjadi seperti orang tua, abang, kakak, seorang ibu, seorang ayah yang meninggal tergelatak begitu saja. Aku berpikir bagaimana kalau itu ayah kita, ibu kita, abang kita, kakak kita serta adik kita. Ya Allah hamba tak bisa membayangkannya karena itu cukup pedih, perih terasa di hati ini dan seakan – akan tubuh ini tersayat – sayat oleh pisau  yang begitu tajam dan terkena air laut yang begitu asin. Cukup perih ya Allah. Na’uzubillah.

Dalam tangis ku, aku bertanya serta berdo’a kepada Allah. Ya Allah.. “Kenapa kaum Umat Nabi Muhammad terus yang Engkau berikan cobaan – cobaan yang sangat berat? | Kenapa Ya Allah ?
ya Allah apa yang harus ku perbuat? | Ya Allah Hamba Cuma bisa Berdo’a kepada Mu ya Allah, Hamba Cuma bisa meminta kepada Mu ya Allah.. | Meminta agar saudara – saudara hamba di sana engkau berikan kekuatan untuk menghadapi semua cobaan yang menimpa mereka.. | Berikan kepada mereka yang meninggal karena mempertahankan agama Mu di tempat yang paling mulia di sisi Mu ya Allah..
Berdo’a | itulah yang bisa hamba lakukan. T.T  (/.\)

About saputra3di

My family is everything

Posted on August 21, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

