Jangan sia-siakan !!


Image

Ketika hidup ini susah pastinya kita butuh seseorang yang bisa mensupport kita agar kita tetap semangat dalam menjalani kehidupan yang keras inikan. Nah menurut kalian siapa seseorang itu?? Apakah dia teman kalian? Sahabat kalian? Keluarga kalian? Atau Pacar kalian?? Hmm aku gx tau siapa seseorang itu bagi kalian. Hehehe..
Kalau menurut aku sebagai anak rantau yang jauh dari keluarga pastinya yang mensupport aku adalah PACAR aku. Kenapa aku Bilang seperti itu ? Kenapa gak Sahabat ya kan? karena dalam kehidupan aku saat ini, yang betul-betul tidak ada apa-apanya ini, Cuma dia yang ada peduli dan perhatiannya sama aku. Beberapa hari belakangan ini aku merasa sangat Bahagia karena disaat aku susah dia juga bisa di ajak susah bersama-sama. Ngomong-ngomong sahabat sih aku punya sahabat, tapi ya katanya sih sahabat, katanya😀 udah ah..:D
Intinya Aku sangat bahagia dan juga haru melihat ketulusan dia kepadaku saat ini. Dia begitu ikhlas menerima aku apa adanya. Dia juga mengerti akan semua keadaan aku. Ketika keadaan aku seperti saat ini, dialah yang selalu setia menemani dan selalu semangat memberi aku motivasi dalam hidup yang aku jalani ini.
Maaf !! Bukan maksud aku mau puja-puji PACAR aku sendiri, tapi inilah yang aku alami saat ini. Aku betul-betul merasakan kesetiaan dan ketulusan dia mencintai aku. Kini aku sadar, aku ini BODOH. Kalau aku punya niat untuk meninggalkan dia, karena itu adalah Kesalahan Besar bagi aku. Meninggalkan orang yang begitu Setia dan Tulus kepada kita itu sama saja dengan membuat kita menerima yang namanya kata Penyesalan.
Jadi buat teman-teman semua. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai dan menyayangimu. Jangan pernah untuk membuat dia kecewa dengan tingkah kita. Jikalau dari teman-teman ada berbuat salah maka cepat-cepatlah Minta maaf karena penyesalan akan selalu datang di akhir cerita..😀 eheheehehe

About saputra3di

My family is everything

Posted on July 1, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

