Seperti Ranting pohon


Image

Tadi aku duduk di depan pintu BEM STKIP. Aku memandang ke depan, Tepatnya ke parkiran motor. Suasana angin yang bertiup begitu kencang membuat ranting-ranting pohon yang rapuh berjatuhan dan Patah menjadi beberapa bagian dan di samping itu berdiri sebuah pohong yang kokoh.
Dari situlah aku berpikir kalau aku ini sekarang hanyalah RANTING yang berjatuhan, yang rapuh, mudah patah, tak berdaya, tak berguna. Karena Baru kali ini aku betul-betul merasa hidup aku tidak ada apa-apanya. Aku merasa sendirian disini, Tak ada orang yang bisa aku ajak ngomong, Tak ada orang yang peduli, tak ada orang yang mengerti aku. Di tambah lagi, Ketika keinginanku yang aku minta sama orang tua ku di batalkan. Aku makin down, aku merasa kalau aku hanyalah ranting yang berjatuhan itu.
Dan sekarang aku sedang berpikir bagaimana agar aku manjadi sebuah pohon yang berdiri kokoh, yang mempunyai dahan serta batang yang kuat itu, Tidak seperti Ranting pohon yang tak ada gunanya. Bingung aku sungguh bingung memikirkannya. Aku di sini hanyalah sendiri. Dimana tempat aku mencari dan mengadu?. Tak banyak yang bisa aku lakukan. Untuk saat ini aku Cuma bisa menjalani hidup aku yang seperti ranting itu.
Tapi aku juga tidak boleh menyerah begitu saja. Kali ini aku akan mencoba untuk menjadi sebuah pohoh yang tegap, kokoh, dan kuat itu. Aku harus bisa menjadi orang yang bermanfaat khusunya untuk diriku sendiri, keluarga, dan orang-orang yang aku sayang.
Dan harus yakin !!!!!!!

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 21, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

