Manusia itu EGOIS !!!


ImageImage

Kali ini aku ingin menulis sedikit tentang yang namanya EGOIS. Ego, Aku yakin Semua orang di dunia ini mempunyia sifat ini, tidak terkecuali Cewek, cowok, Pacar, Sahabat, teman, pokoknya semua atas nama Manusia mempunyai Sifat yang satu ini.

Aku berani tulis seperti itu karena aku banyak melihatnya dari kehidupan pribadiku yang aku jalani sehari-hari. Banyak orang-orang yang aku temui mempunyai sifat EGOIS ini. Kalian pasti bertanya kenapa aku bisa ngomong seperti itu. Apa sih EGOIS itu ? pasti kalian bertanya?? Hehe😀

Jadi yang aku tau dan menurut aku EGOIS itu adalah sifat kita yang selalu memikirkan diri kita sendiri tanpa melihat sekeliling kita atau lebih tepatnya orang yang lebih mementingkan kesenangan dirinya sendiri. Nah sekarang kalian udah taukan apa itu EGOIS. Otomatis kalian tidak bisa pungkiri kalau kalian semua punya sifat ini. Kita memang terkadang munafik, Karena kalau di tanyak pasti kita menjawabnya gak ada seperti itu.

Dan menurut aku, untuk atau cara mencegah sifat yang satu ini kita harus mempunyai sifat yang bisa menghargai, menghormati, mengerti, dan yang paling penting memikirkan sesama dengan menjalaninya penuh dengan kesabaran.

Semoga bermanfaat buat yang membacanya.

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 18, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

