BINGUNG ????


Image

Kali ini aku gak tau  ingin mengawali tulisan aku darimana. Yang pasti dari pertama yang aku tuliskan. Hahaa… Kali ini aku ingin sedikit CurCol di sini..😀
Tadi rencananya aku ingin belajar untuk persiapan final besok, tapi sebelum itu aku sempat buka facebook dan gak tau kenapa, aku ingin sekali liat facebook yang katanya sih mereka Sahabat aku. Dan kalian tau apa yang terjadi ketika aku liat facebook sahabat aku itu??  Aku di hapus dari pertemananannya  :-D (Woow buangeet kan). Dan aku segera liat yang satu lagi. Hehe ternyata yang satu lagi gak kek gitu.

Aku bingung ??
Kenapa seorang SAHABAT seperti itu ??
Cuma masalah aku yang kecil mereka jadi seperti itu, bagaimana kalau ada masalah yang besar yaa. Itu aja liat aku menghindar bahkan buang mukak. Akunya pun mau tegur udah segan rasanya karena mereka seperti itu. Mungkin dimata mereka aku bukan seorang sahabat yang baik, bukan sahabat yang bisa mengerti. Padahal aku udah mencoba untuk menjadi seorang sahabat yang baik, setia, dan dapat di percayai. Tapi kenapa seperti ini ? Timbul pertanyaan dari aku.

Apa sih sebenarnya arti SAHABAT itu ??  Apa sih tugas Sahabat itu ??

Katanya,”sahabat adalah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia disaat baik atau buruknya kita”.
Katanya,”Sahabat bukanlah  mereka yang menghampiri kita ketika butuh tetapi mereka yang tetap bersama kita ketika orang-orang menjauh”.

Tapi apa yang terjadi sama aku. Semua malah sebaliknya. Mereka malah menjauh. Tidak ada satupun arti sahabat itu terjadi sama aku. Bukankah seorang sahabat adalah seseorang yang slalu ada saat tertawa dan duka??? Bukankah seorang sahabat adalah seseorang yang slalu menjaga,  menutupi, dan melengkapi kekurangan kita??? bukan saling menjatuhkan….!!!|

Aku bingung dengan semua ini..!!
Aku hanya bisa terima dan jalani kenyataan yang ada aja. Bagi aku mereka belum mengerti apa arti dari semua ini. Tetap stay cool aja Karena semuanya ini ada waktunya seperti yang sering aku katakan.

Inilah sedikit curahan hati aku. Aku harap tidak ada pihak yang marah ataupun sakit hati dengan apa yang aku curahkan di sini. Aku tidak bermaksud apa-apa. Aku Cuma ingin semuanya seperti biasa. Tidak ada yang gak enak enaknya. Semoga kita semua mengerti, memahami, dan menghargai situasi saat ini..

Salam dari aku Edi Saputra..

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 10, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: