TOPENG KEHIDUPAN


Image

Kali ini aku ingin menulis sedikit tentang yang namanya TOPENG. Topeng itu menurut aku adalah sebuah benda yang sering di pakek untuk menutup muka kita atau benda yang sering di pakek di wajah kita. Topeng yang LUARnya tampak Bagus tapi DALAMnya Belum tentu Bagus ini pun di buat oleh orang-orang yang ahli. Di Indonesia pun bermacam model topeng ada. Itulah sedikit pengetahuan tentang TOPENG.

Nah, Inti yang ingin aku sampaikan di tulisan aku ini yaitu topeng dalam kehidupan kita manusia, Karena menurut aku manusia sekarang banyak sekali yang memakai TOPENG, Contohnya :

“Banyak orang shalat tapi bukan karena Allah melainkan karena ingin di liat sama orang”.
“Banyak orang menasehati atau melarang orang tapi diri sendiri saja tidak terUrus”.
“Banyak orang berbicara A tapi yang di kerjakan C”.
“Banyak teman yang suka menjatuhkan temannya sendiri atau menjelekkan teman sendiri dari belakang”.
“Banyak orang yang mengaku Ustad tapi kelakuan sama perbuatannya BEJAT”.
“Pejabat pemerintah lain lagi, banyak janji yang berakhir menjadi BULLSHIT”.

Itulah beberapa contoh TOPENG dalam kehidupan yang aku maksud. Karena menurut aku Banyak sekali orang sekarang ini melakukan atau memakai kebaikan itu untuk modus-modus tertentu. Karena itulah aku sebut Topeng Kehidupan, karena topeng Cuma bagus dari depan saja padahal dalamnya entah kek mana.
Semoga bermanfaat ya. Terutama untuk aku sendiri dan untuk kita semua.

Pesan aku untuk yang baca ini : JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENJADI DIRI KITA SENDIRI KARENA JADI DIRI SENDIRI ITU LEBIH INDAH.

sEKIAn dari aku EDI SAPUTRA di BEM STKIP BBG jam 11:34.

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 7, 2013, in Cerita2Ku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. harga topeng tuh berapa?

  2. hah? apa tu mksdnya? hoho

Leave a Reply

