JANTUNG HATIKU


Image

Malam ini aku mau posting sebuah puisi yang baru aja aku buat. Ehehe sebenarnya aku gx tau juga ya apa betul ini bisa dikatakan PUISI?. Aahh yang penting bagi aku ini sebuah puisi😀. Yang penting Blog aku ini terus terisi.INI Puisinya ya semoga kalian suka.  aku pilihin judulnya itu JANTUNG HATIKU..😀

Jantung hatiku..

Dinginnya malam membuat tubuhku menggigil kedinginan
Hingga jantung ini terasa seakan beku tak berdetak lagi
Hati ini pun terasa sepi terbalut  akan udara dingin malam ini
Dan semua itu terjadi karena tidak ada kamu di dekatku

Jantung hatiku..

Ketika ku memandang ke atas langit
Hanya bintang yang ada, yang sekali-kali di tutupi oleh awan
Bintang itulah yang sedikit membuat aku tenang
Tenang karena aku sedang berpikir kau seperti bintang itu
yang selalu bercahaya walaupun sesekali di tutupi awan

Jantung hatiku..

Temanilah malamku dengan bayanganmu
Hiasilah tidurku dengan Mimpimu
Datanglah padaku, Ku menunggumu
Menunggumu di alam Mimpi Ku

Jantung hatiku..

Bagus gx PUISInya ?? baru siap aku buat jam 12:15 AM di Labtop tercintaku ini..
Please commentnya yaa ??

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 6, 2013, in Puisi KaranganKu and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

