Gombal Gembel :D


ImageMalam ini gx tau mau post apa, jadi teringat kalau dulu-dulu pernah aku buat GOMBAL GEMBEL
yang aku catat di labtop aku ini. So, inilah beberapa Gombal Gembelnya semoga berguna untuk kalian yang suka Menggombal :p

Abi : Umi ? Umi tau gx beda obat sama Umi??
umi : apa mangnya Abi..??
Abi : beda.a kalo obat Cuma bisa sembuhin penyakit orang-orang umi, tapi kalo umi bisa ngobati hati abi di saat kangen melanda Mi.. 

Cowok : Sekarang ada banyak keajaiban di dunia ini..
tau gx salah satunya itu apa ??
Cewek : hhmmmm gx, apa manknya ??
Cowok : ya salah satunya kecantikan dan senyummu itu ?? hihihihih
Cewek : aaaaaaaaaaaa peluk ({})

Cowok : kamu tau gx buah kesukaan aku apa??
Cewek : gx tu, mank apa ??
Cowok : buah ksukaan aku tu buah stroberry, tau gx knp aku suka makan buah stroberry..
Cewek : knp mank nya..?
Cowok : karena setiap aku gigitan buah stroberry itu aku pasti teringat pada senyummu yg manies itu..
Cewek : Aahhh kamu bisa ajaaaa..

Cowok : kamu tau kan kalau otak kita tu di ada 2 bagian yaitu otak kanan dan kiri, dan itu ada tugasnya msing2 kn..?
cewek : iiiaa tau knp manknya..?
Cowok : iiiaa otak aku beda ..
Otak ku dua2nya sllu bekerja memikirkan kamu..
haahhahahha

Cowok : Andai hati ini bisa ku pindahkan, maka akan kupindahkan hati ini ke hati mu karena aku ingin kita selalu sehati dan sehidup semati dengan mu..

Cewek : kamu tau gx bedanya lampu sama kamu..
cowok : apa tu..??
Cewek : bedanya kalau lampu redup kalau kita matiin tapi kalau kamu tidak akan pernah redup di hatiku..
Cowok : AAhhh maunyakan aku yang ngengobalin qe !!

Cut abg : Dek, Gunung itu kalo kita liat dari jauh cantik kan? tapi kalo kita liat dari dekat pasti berantakan..
Cut Adk : Terus kenapa bg ?
Cut abg : Terus kalo dirimu tu gx dri jauh gx dekat tetap ajha cantek N manies..

About saputra3di

My family is everything

Posted on June 5, 2013, in Puisi KaranganKu and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

