My Loyal friend in the midnight come is PC :D


Image

Aku mulai tulis ini waktu Jam udah menunjukkan 02:30 yang mana aku belum bisa tidur, ni aku lagi duduk aja di sini, di camp tempat aku ngumpul2 sama kawan2 BEM aku. Tangan aku terus aja menggelitiki teman setiaku yaitu Si PC ini. Kalau malam dia inilah yang selalu menemani tidurku yang bahkan terkadang aku tinggalin begitu aja karena aku udah ketiduran sendiri, bahkan dia mati sendiri karena aku tinggalin begitu aja..😀 Sekarang ini dia udah jarang ku pakek karena dia ini udah sedikit HENK, semuanya karena aku x ya? Dia ini kurang aku rawat sehingga dia pun marah sama aku sampe-sampe dia begini jadinya, maka dari itulah kenapa dia sering kali kalau malam setia x menemani aku. Karena kalau waktu malam tibalah dia ini baru aku ajak menghabiskan malam bersamaku, itupun kalau aku lagi di camp ini😀

Sayang dia ini, aku belum bisa bawa dia ini kerumah sakit untuk merawat dia agar dia lebih semangat untuk temani aku tiap saat. Yaaaaaa mau gx mau aku harus mau dengan keadaan dia kek gini😀 bagaimana pun keadaan dia aku harus menerimanya dan yang pasti aku harus punya kesabaran yang kuat, kalau tidak patah dia jadinya, kan makin parah tu jadinya..:D

posting ke 2 aku yang selesai ku tulis jam 03:01di BEM

About saputra3di

My family is everything

Posted on May 31, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

